The Right Approach - Weight Management Program


The Right Approach - Kegemukan pada perut atau obesitas sentral menandai resiko penyakit yang mengintai seseorang. Penyakit seperti jantung koroner, diabetes mellitus, hipertensi, dislipidemia (kolesterol tinggi) serta pembengkakan jantung sering kali diidap oleh pria dengan lingkar pinggang di atas 90 cm dan 80 cm untuk wanita.

Produk The Right Approach


Berbagai metode maupun program diet mengklaim memberikan hasil penurunan berat badan secara drastis dalam waktu singkat, namun hanya sedikit orang yang memahami resikonya bagi tubuh.

Ingin tahu mengapa Program Pengaturan Berat Badan TRA membuat Anda langsing selamanya??

Program TRA membantu Anda untuk mengubah gaya hidup.

  • TRA menerapkan pola makan sesuai dengan anjuran WHO. Kuncinya? Pilih karbohidrat yang rendah kalori dan mengandung lemak yang baik.
  • TRA menerapkan pendekatan dari berbagai aspek dengan fokus pada penurunan lemak.
  • Setelah Anda mencapai berat badan yang diinginkan, diharapkan massa otot akan naik dan pembakaran kalori meningkat. Dengan membaiknya metabolisme, berat badan tidak mudah naik lagi.


TRA Complex:
Diformulasi untuk membantu proses penurunan berat badan dari berbagai aspek. Dengan Prinsip 3 K + Kalsium (Kontrol Keinginan akan Karbohidrat. Kontrol penyimpanan lemak, Kontrol Stress, plus Kalsium). TRA Complex bebas stimulan serta aman dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan.

Diene-O-Lean:
Membentuk Tubuh lebih ramping dengan membantu membakar lemak. Sertai dengan olahraga untuk meningkatkan massa otot.

Duolean:
Mengandung ekstrak gandum yang dapat menurunkan penyerapan karbohidrat, serta ekstrak kaktus untuk menarik lemak yang baru dikonsumsi sehingga Anda dapat tetap makan tanpa rasa cemas.

Trimshake: 
Pengganti makanan dengan formula gizi seimbang. Mengandung protein dan kadar serat larut untuk meningkatkan metabolisme, membantu mengendalikan rasa lapar dan memperbaiki sistem pencernaan.

Anda ingin berkonsultasi mengenai Diet Program dan Weight Management Program? Silahkan menghubungi:

Ms. Ewik
Phone: 08121187117 
Email: ez.tra123@gmail.com

0 comments:

Posting Komentar